Kunjungi terus web kami dan dapatkan info discound menarik Fast respon Call CS 085645171548 Kami siap antar sampai depan rumah Tersedia Berbagai jenis beras Putih, Merah, hitam, beras organik
Beranda » Artikel Terbaru » Jual Beras Murah di Surabaya

Jual Beras Murah di Surabaya

Diposting pada 24 Juni 2018 oleh backrojez | Dilihat: 2.363 kali

J-rice.id– Anda Mencari Jual Beras Murah Di Surabaya, maka anda berada pada situs yang tepat, karena kami jual beras murah di Surabaya, meski kantor kami di lamongan kami menjangkau kota gresik, adapun  kantor pemasaran kami berada di Graha Indah Paciran Blok E 4 No 7 Kec, Paciran Kab. Lamongan. Selain Jual Beras Murah kami juga menjual berbagai macam beras organik seperti beras merah, beras hitam, beras coklat, beras diet dll. Kenapa Beras Kami Bisa Murah, karena beras kami produksi sendiri dengan letak penggilingan padi di Dsn Kayen, Desa Jubel Kidul Kec, Sugio Kab. Lamongan, LIHAT PRODUK KLIK DI SINI

Jual Beras Murah

Tidak cukup di Situ karena banyaknya pengalaman dan bertahun tahun bergelut di bidang beras membawa selain memiliki produksi beras kami juga bermitra dengan penggilingan padi lainya, untuk memastikan harga terbaik dengan kualitas terbaik untuk pelanggan kami. Lamongan selain menjadi kota yang terkenal dengaan kulinernya, Lamongan juga merupakan kota lumbung padi dengan lahan pertanian melebihi 70 %, dengan rata-rata dalam setahun 3 kali panen. Artinya memungkinkan kita untuk bisa memenuhi kebutuhan pasar. Selain menawarkan harga murah dan terjangkau kita juga memiliki kelebihan lain.

  1. Garansi

Kami memahami secara mendalam mitra usaha kami, salah satunya stok barang, menjadi penjual pemula bisa jadi perputaran barang lamban, atau bisa jadi barang belum laku, maka kami menawarkan barang dari kami bisa di tukar kembali dengan barang yang baru, sehingga lebih fresh. Dan anda tidak perlu pusing lagi memikirkan kualitas barang. di luar sana banyak barang yang dipaksakan jual, sehingga kualitas barang turun, dan bisa jadi berkutu. Tetapi tidak untuk mitra kami  maka kami jual beras murah di surabaya menjadi terbaik.

  1. Gratis Ongkos Kirim

Kami juga menawarkan Gratis ongkos kirim, dengan berbagai media salah satunya promo khusus, atau dengan radius jangkauan kami.  

  1. Konsultasi Bisnis Gratis Seumur Hidup

Karena kami sadar bahwa bisnis bukan sekedar untung rugi, lebih dari itu bisnis adalah membantu, kami bersedia membantu mitra usaha kami melalui konsultasi gratis, apabila dalam menjalankan bisnis memerlukan sebuah pertanyaan sehingga bisa menghambat laju bisnis. Dengan itu kami bisa memantau perkembangan mitra usaha kami  

  1. Bimbingan Bisnis

Kami mengawali bisnis ini mulai dari nol, dengan mimpi yang besar seperti anda. Berbagai pengalaman asam manis, gagal dan kebrhasilan sudah kami lalui, dan kami ingin anda tidak mengalami hal serupa, meskipun tidak bisa menghilangkan masalah namun setidaknya anda bisa meminimalisir kegagalan yang pernah kami jalani, Untuk itu anda memperoleh bimbingan secara gratis agar bisnis anda bisa berjalan lebih cepat.  

  1. Pembelajaran Bisnis Digital Dasar

Selain bisnis offline kita juga optimasi bisnis secara online/digital. Karena kami memahami saat ini kita berada dalam era digital semua serba online. Offline dan online tidak untuk dibandingkan tap untuk di sandingkan, sehingga omset bisa meroket.  

  1. Di Bantu Pemasaran Secara Online Gratis

j-rice memiliki portal khusus untuk berbasis online, dan hingga sekarang masih terus belajar untuk memastikan kami menjadi pebisnis terbaik di kelasnya. Sehingga bisa membantu para mitra kami dalam pemasaran online.  

Itulah beberapa kelebihan menjadi mitra kami, yang belum tentu anda dapatkan dengan penJual beras lainya.   Sahabat pengusaha berbisinis beras sangatlah menjanjikan, kenapa karena bisnis bahan pokok beras di butuhkan banyak orang, selagi seseorang makan nasi, maka bisnis ini layak di kembangkan. Selain merupakan bahan pokok ada beberapa hal penting yang menjadi acuan kenapa bisnis beras layak di pertimbangkan.

  1. Mudah Mengelolah Setok Barang

Siapa sih yang tidak membutuhkan beras? Semua orang pasti butuh, terus apa hubunganya dengan bisnis beras. Artinya memungkinkan setor barang habis, berbeda dengan bisnis lain, yang memungkinkan setok tidak laku, sehingga mengganggu sirklus keuangan bisnis. Bagaiman menarik kan?  

  1. Dibutuhkan Banyak Orang (Market Jelas)

Kita tak perlu menebak nebak marketnya seperti apa, bukan lagi teka teki, tak usah riset. Bisnis beras jelas semua orang makan nasi yang terbuat dari beras, selain itu trand bisnis kuliner yang semakin meningkat membuat bisnis beras semakin potensial.  

  1. Bola Salju

Berbeda dengan bisnis lain yang omset naik turun da

Bagikan informasi tentang Jual Beras Murah di Surabaya kepada teman atau kerabat Anda.

Jual Beras Murah di Surabaya | j-rice.id | 0812.1494.7225

Komentar dinonaktifkan: Jual Beras Murah di Surabaya

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Popular!
QUICK ORDER
Mesin Penanam Padi (Transplanter) Kubota SPV

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Ready Stock
QUICK ORDER
Inpago Unsoed 1

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
QUICK ORDER
Testimoni Sugito Tulungagung

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

jual benih padi situbondo *Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR

Alamat Kantor

Alamat Kantor :

Graha Indah Paciran Blok E4-No 7

Dsn Tepanas RT 02 RW 03 Ds. Kranji Kec. Paciran

Lamongan- Jatim

62264

TLP 0856 4517 1548

WA 0812 1494 7225